Wednesday, November 5, 2008

Contoh Doa Quantum Ikhlas

Rekan-rekan, ini sekedar sari pati yang bisa saya dapatkan dari forum Quantum Ikhlas tentang cara berdoa pada kondisi Alpha (sambil mendengarkan CD QI). Semoga bermanfaat. Amin.

Doa pembuka


Dengan Pertolongan Alloh Aku yakin aku bisa meraih yang aku inginkan. Aku izinkan diriku untuk berhasil. Aku izinkan diriku untuk berubah. Aku izinkan nasibku untuk terus membaik. Saat ini dan selamanya aku selalu mengizinkan semua yang aku inginkan untuk hadir di dalam hidupku dengan mudah dan menyenangkan. Terima kasih ya Alloh.

Isi Doa/Niat/Harapan

Rasanya lebih enak ya, kalau:
  • cicilan kartu kredit saya balancenya Rp 0,-
  • cicilan rumah saya bisa lancar dibayar tiap bulan
  • tabungan saya di bank BCA, BSM ada Rp 100 juta.
  • penghasilan saya selalu lebih besar dari pengeluaran saya
  • mempunyai beberapa sumber aliran rezeki yang lancar.
  • bisnis online saya menghasilkan uang
  • proposal saya lolos dan bisa mengerjakan proyek itu
  • badan sehat dan bugar
  • otak pintar
  • hati selalu ikhlas
  • hati selalu bening
  • hati sehat (qolbun saliim)
  • percaya diri
  • dapat berbicara dengan mantap dan berkharisma di depan umum
  • dapat naik haji 5 tahun lagi
  • bisa berangkat umroh sekeluarga
  • bisa shalat tahajud tiap malam
  • bisa ikut pelatihan Quantum Ikhlas
  • punya notebook baru
  • punya anak-anak yang baik hati, berakhlak mulia, cerdas, disiplin, ramah, pantang menyerah, berani, sholeh/sholeha.
  • bisa menghasilkan uang dari internet
  • uang mengalir deras terus ke account paypal saya
  • dapat keliling dunia
  • bisa bermanfaat banyak bagi orang lain
  • dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi dunia


Doa penutup

Dengan PertolonganMu Ya Alloh Aku ikhlas menerimanya......3 kali
Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hasanah waqina aza bannar.

Amin ya Robbal alamin


No comments: